-->

Resmikan Jembatan Penghubung Di Candisari, Warga SH Terate Candisari Sambeng Doakan Semua Warga SH Terate Sejahtera dan Sehat.

Kontributor : Andre Julius Sadubun.
Lamongan - Apresiasi setinggi-tingginya dengan kinerja Kangmas Yuhronur Efendi, Bupati Kabupaten Lamongan salah satu warga SH Terate yang menjabat sebagai Kepala Daerah.

Menjabat setengah periode, Kangmas Yuhronur Efendi mendapat banyak sekali penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Bukan hanya penghargaan prestasi external Kabupaten Lamongan, pembaharuan insfrastruktur internal Lamongan pun bertahap di bangun dan di resmikan. Salah satu dari sekian banyak insfrastruktur yang di resmikan saat ini di jembatan penghubung Nongko Candisari ke Gampeng Candisari Kecamatan Sambeng (16/2/2023).

Candisari adalah kelurahan yang memiliki 5 administrasi Dusun, 4 dari dusun naungan Kelurahan Candisari mempunyai struktural keorganisasian SH Terate.
Untuk menunjukan eksistensi dan penghargaan langsung kepada Kangmas Yuhronur Efendi. Rayon-rayon yang menamakan diri sebagai Rayon Sekutu tersebut di jembatani oleh Kepala Desa Candisari Bpk. Hartono untuk ikut andil dalam peresmian Jembatan baru.

"Bangga mas, meskipun saya pelatih rayon dan bisa di katakan wong cilik. Ikut bangga punya bupati SH Terate, untuk itu meskipun tidak bisa membantu banyak. Doa kami semoga saudara-saudara SH Terate dimanapun berada tetap sehat dan terus mengingat ajaran-ajaran SH Terate" Jelas Mas Irland Ketua Rayon SH Terate Cani.

Dalam pandangan politik, tentunya SH Terate tidak terafiliasi oleh partai politik manapun. Namun, sebagai organisasi yang memiliki jasa ikut memerdekakan bangsa indonesia. SH Terate akan terus bersifat sama seperti saat organisasi ini di dirikan. Yakni cinta kepada Bangsa Indonesia dengan mengorbitkan warga-warga SH Terate yang berjiwa pemimpin, kesatria dan penuh cinta kasih seperti filosofi sinar kepyar pada Badge logo SH Terate.

© 2021 ‧ jurnalterate.com. All rights reserved. Made with ♥ by tdb